oleh

Menteri PMK Hingga Ketum Muhammadiyah Jadi Narsum Seminar UMPR

-Nasional-74 views

 

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Pelantikan Dr. HM. Yusuf, S.Sos, M.Ap sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) periode 2023-2027 akan berlangsung semarak dan konstruktif.

Kegiatan yang djadwalkan berlangsung 17 Januari 2023 itu rencananya dihadiri Menteri Koordinator Bidang pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si, Rektor UMPR Terpilih Dr. HM. Yusuf, S.Sos, M.Ap didampingi Ketua Panitia pelaksana pelantikan, Irwani, S.Sos, M.Ap kepada awak media Selasa (10/1/2023) menjelaskan, UMP sengaja memprogramkan kegiatan yang konstruktif bagi seluruh mahasiswa di momentum pelantikan rektor nanti.

“Kita melaksanakan Seminar Nasional tentang Peluang Kerja Milenial Daerah Penyangga IKN (Ibu Kota Negara) Nusantara dalam rangkaian pelantikan, tanggal 17 Januari 2023 nanti,” kata Yusuf.

Dijelaskannya, seminar ini diharapkan menjadi kegiatan konstruktif yang bagi mahasiswa, terutama untuk menambah wawasan dalam memanfaatkan peluang pangsa kerja yang akan terbuka luas di wilayah-wilayah penyangga ibu kota Negara, termasuk Kalteng.

Yusuf melanjutkan, selain Menko PMK dan Ketum PP Muhammadiyah, seminar ini juga akan menampilkan narasumber Wakil Menteri Ketanagakerjaan, Ir Afriansyah Noor, M.Si, Anggota Komisi X DPR RI, Prof Dr Zainuddin Maliki, M.Si dan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Dr Mamun Murod Al-Barbasyi, M.Si. (Sut).

Berita Lainnya