oleh

Menjelang HUT Ke-76 TNI, Kodim 0806/Trenggalek Gelar Lomba Lukisan dan Fotografi

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Menjelang HUT Ke-76 TNI, Kodim 0806/Trengglek menggelar Lomba Lukis dan Fotografi bagi para pelajar SMP dan SMA sederajat di wilayah Kabupaten Trenggalek. Kegiatan digelar di lapangan hijau Makodim, Jln. Trenggalek – Ponorogo KM.03, Trenggalek, Senin (4/10/21).

Pelaksanaan lomba Lukis dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol, simbolis dengan penggoresan kuas di kanvas.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan ingin mengangkat bakat-bakat dari para pelajar Trenggalek dalam bidang seni lukis dan fotografi. Untuk itu, Kodim 0806/Trenggalek menggelar lomba Lukis dan fotografi untuk mencari bakat anak yang bertalenta dalam bidang seni.

Dandim berpesan, agar para peserta yang mengikuti lomba ini bisa mengekspresikan jiwa seni untuk dijadikan sebuah lukisan di lembaran kanvas yang mampu menarik perhatian para pemirsa.

Dandim juga berharap, agar peserta berlomba dengan sportif, junjung tinggi sportivitas kemudian bekerja dengan sepenuh hati maka akan menghasilkan hasil lukisan yang bagus. (Red).

Berita Lainnya