oleh

MENCIPTAKAN KETENANGAN DAN KENYAMANAN PARA JAMAAH, BABINSA JAJARAN KORAMIL 1310-06/AIRMADIDI BERJAGA DI MASJID

-Mitra tni-221 views

MINAHASA UTARA – Dalam rangka menciptakan rasa aman pada saat sedang berlangsungnya ibadah sholat tarawih, jajaran Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih di masjid yang ada di wilayah hukumnya, (29/5/2019).
Selain untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, kegiatan ini juga sebagai bentuk toleransi dan kepedulian Babinsa untuk memberikan rasa aman bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Tarawih.
“Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi bersama-sama menciptakan keamanan, ketenangan, dan kenyamanan kepada para Jamaah yang akan melaksanakan ibadah sholat Tarawih,” ungkap Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa.
Danramil juga menjelaskan, mengingat sholat tarawih merupakan salah satu sholat sunnah yang khusus dikerjakan hanya pada bulan ramadhan, adapun waktu sholat tarawih ini dikerjakan setelah sholat isya’. Begitu pentingnya fadhilah sholat tarawih ini membuat banyak orang muslim berbondong-bondong untuk mengerjakannya di Masjid secara berjamaah.
“Bahwa kehadiran Babinsa ini tidak hanya memberikan kenyamanan dalam ibadah saja, namun juga untuk membantu kelancaran arus lalu lintas para pengguna jalan yang melewati depan masjid. Sehingga diharapkan kemacetan arus lalu lintas dapat dihindari,” jelas Danramil.

News Feed