oleh

MENCEGAH PELAKU KEJAHATAN DI MALAM HARI, PERSONEL POLSEK DAN KORAMIL DIMEMBE YANG TERGABUNG DALAM PATROLI BIRU LAKSANAKAN CIPKON

-Mitra tni-333 views

MENCEGAH PELAKU KEJA

MINAHASA UTARA – Kapolsek Dimembe Kec. Dimembe Kab. Minut, AKP. Edy Susanto, memimpin pelaksanaan apel gabungan “Patroli Biru” bersama anggota Polsek dan anggota Koramil 1310-04/Dimembe, (3/6/2019).
Kapolsek Dimembe AKP. Edy Susanto menerangkan bahwa, setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan kegiatan Patroli Biru yang dilakukan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dengan mengendarai mobil patroli.
“Melaksanakan Patroli Biru cipkon gabungan untuk mengantisipasi  pelaku teror dan kriminalitas dilokasi yang rawan terjadinya kejahatan maupun perkelahian,” ujar Kapolsek.
Ia menambahkan, Patroli Biru juga mengintensifkan giat patroli ke pemukiman dan tempat mangkal anak muda guna mengantisipasi kerawanan malam hari.
Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang menuturkan saat di konfirmasi, pada saat pelaksanaan patroli, personel Koramil 1310-04/Dimembe ikut serta dalam pelaksanaan Patroli Biru, sebagai perkuatan membantu pihak Kepolisian dalam menciptkan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas dan beraktifitas pada malam hari,” pungkasnya.

News Feed