oleh

MENCEGAH KEBAKARAN AKIBAT ARUS PENDEK LISTRIK, PEGAWAI PLN DAN BABINSA PERBAIKI INSTALASI LISTRIK

-TNI Polri-410 views
MINAHASA UTARA – Membantu pemasangan dan perbaikan instalasi listrik di kantor desa Kolongan Kec. Kalawat Kab. Minut, yang dilakukan Babinsa Serka Sony Wehantou dan pihak PLN, dilatar belakangi oleh sering terjadinya lampu yang lupa dimatikan pada pagi hari sehingga dapat menaikkan pengeluaran desa dan mengantisipasi arus pendek listrik, (9/11/2018).
Kegiatan memperbaiki instalasi listrik dilakukan di kantor desa Kolongan, oleh Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi ini dilakukan dengan memasang saklar pada lampu yang sering lupa dimatikan pada pagi hari. Menurutnya, “Dengan memasang saklar sesuai standar maka listrik akan aman untuk digunakan dan terjaga dari kejadian yang tidak diinginkan,” ungkap Serka Sony.
Ia pun menambahkan, bahwa instalasi listrik dipasang dikantor desa Kolongan merupakan kebutuhan pokok serta kelancaran tugas staf kantor desa dalam melayani masyarakatnya untuk penyelesaian administrasi. Dengan demikian, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat, tambahnya mengakhiri.

News Feed