oleh

Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, Polsek Basarang Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Penyemprotan disinfektan di ruangan-ruangan Kantor Mako Polsek Basarang, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng, Selasa (24/11) siang.

Kapolsek Basarang, Ipda Suroto, S.H menyampaikan, anggotanya rutin melakukan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan covid-19. “Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid-19 agar tidak ada anggota Polsek maupun masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek tertular virus berbahaya ini,” terang Kapolsek.

Sementara itu, penyemprotan disinfektan dilakukan diruangan pelayanan masyarakat maupun ruangan-ruangan Unit yang ada di Mapolsek.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini rutin dilaksanakan minimal 2 kali dalam seminggu, saya pun tidak lupa mengimbau rekan-rekan Polsek agar selalu menjaga kebersihan diri, wajib menggunakan masker saat bertugas serta menerapkan social distancing atau jaga jarak saat bertemu dengan masyarakat ataupun sesama personel Polsek. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” tutur Kapolsek, mengakhiri pembicaraan. (Tatang Progresif).

News Feed