oleh

Mempererat Silaturahmi, Kapten Inf Suharyanto Bersama Jajaran Forpimcam Laksanakan Safari Ramadhan

-Mitra tni-118 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Danramil 0805/01 Ngawi, Kapten Inf Suharyanto bersama jajaran Forpimcam Melaksanakan Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Darul Arifin Desa Kerek Kecamatan Ngawi, Senin (13/05/19).

Dalam arahannya, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E yang di sampaikan oleh Kapten Inf Suharyanto mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam.

Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini, untuk dapat memaksimalkan Ibadah dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan, tuturnya.

Menurutnya, disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan melakukan Komunikasi Sosial dan mempererat silaturrahmi dengan Rakyat, tentunya pihaknya juga mendapat Pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjamaah selama Ramadhan.

Tidak hanya sampai disitu, Danramil juga mengajak masyarakat untuk memperkokoh semangat kebangsaan, menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari permusuhan antar umat beragama.

“Toleransi atau sikap saling menghargai antar umat beragama sangat diperlukan demi terwujudnya kerukunan antar umat beragama, sehingga kondusifitas wilayah akan semakin mantap dan terpelihara,” pungkasnya. (Red/Mc 0805)

News Feed