oleh

Memasuki Masa Pensiun, Dandim Demak Pimpin Upacara Purna Tugas Danramil 02/Bonang

-Mitra tni-52 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di Aula Makodim 0716/Demak, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz S.I.P, M.I.Pol memimpin acara wisuda purna tugas dan penyerahan jabatan Danramil 02/Bonang, Kodim 0716/Demak Kapten Inf Edy Suwarso kepada Komandan Kodim 0716/Demak.

Turtut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0716/Demak, Mayor Inf Supriyono, Para Perwira Dan danramil jajaran Kodim 0716/Demak beserta perwakilan anggota Kodim 0716/Demak dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXVII Dim 0716/Demak beserta pengurus. Dalam mekanisme pelaksanaannya tetap menerapkan Protokol kesehatan, Rabu (01/09/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz S.I.P, M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapten Inf Edy Suwarso beserta istri, atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung-jawab dan penuh dedikasi tinggi kepada Kodiom 0716/Demak.

“Dapat mengakhiri masa dinas dengan MPP merupakan suatu kesuksesan dan kebanggan tersendiri yang patut kita syukuri. Mengingat banyak faktor yang menyebabkan beberapa prajurit harus mengakhiri pengabdian sebelum sampai MPP. Dan kepada kapten Inf Edy Suwarso yang menjalani MPP dengan baik, semoga setelah MPP nantinya dapat memiliki kehidupan yang lebih baik,” ujar Dandim.

Letkol Ufiz juga berpesan kepada Kapten Edy, agar mempersiapkan diri untuk berbaur kepada masyarakat. Dengan berbekal pengalaman selama menjadi anggota TNI tentu bisa dijadikan modal untuk membangun dan berbaur bersama masyarakat.

Di akhir acara, Dandim juga memberikan kenang-kenangan berupa piagam dan cinderamata kepada Kapten Edy Suwarso dilanjutkan pemberian ucapan selamat diikuti peserta acara. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed