oleh

Melalui Olahraga, Korem 081/DSJ Pupuk Kebersamaan dan Kekompakan

Madiun – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, Korem 081/DSJ menggelar berbagai macam perlombaan dan pertandingan Oraum (olah raga umum) antar staf.

Selain menggelar pertandingan bola voli, futsal dan tenis meja, Korem 081/DSJ juga menggelar pertandingan tenis lapangan, bertempat di Lapangan Tenis Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jum’at (16/8/19). Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Agus Faridianto juga turut ikut bertanding bersama-sama dengan anggota yang lain.

Kami temui selesai bertanding, Kasrem mengungkapkan bahwa, pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan itu, juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan kekompakan antar anggota.

Ia menambahkan, olahraga semacam tenis lapangan itu juga mampu untuk melatih kerjasama, jika dimainkan secara double atau berpasangan.

“Jika kita kompak dan saling kerjasama, tentu hal itu akan sangat membantu bagi kita untuk dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan lebih optimal,” jelasnya.

Dan tentunya yang tak kalah penting, melalui berbagai pertandingan dalam rangka HUT Ke-74 RI, kami juga ingin menanamkan kepada anggota tentang jiwa sportivitas dan mengajak mereka untuk gemar dalam berolahraga, tandasnya. (Red).

News Feed