oleh

Mayor Cku Krisijantoro, Resmi Jabat Pakurem 081/DSJ

Kota Madiun – koranprogresif.co.id – Jabatan Perwira Keuangan Korem (Pakurem) 081/DSJ diserahterimakan dari Mayor Cku Priyo Suhadi yang akan memasuki masa pensiun kepada Mayor Cku Krisijantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Pakurem 083/BDJ.

Kepada Mayor Priyo, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan ucapan terima kasih dan apresiasinya, karena telah dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama ini.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Serta selamat menikmati masa purna bhaktinya setelah 37 tahun mendharmabaktikan diri sebagai prajurit TNI,” kata Danrem dalam sambutannya pada momen acara Korps Raport Pakurem 081/DSJ di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (26/1/2022).

Sedangkan kepada Mayor Krisijantoro, dirinya memberikan ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Pakurem 081/DSJ.

“Selamat atas jabatan barunya, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan penuh dedikasi dan loyalitas guna meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” ujarnya.

“Segera lakukan orientasi dan adaptasi dengan situasi lingkungan tugas dan satuan baru ini,” tambahnya.

Danrem pun berharap, keberadaan Mayor Krisijantoro nantinya akan mampu membawa Korem 081/DSJ meraih juara minimal di tingkat KPPN wilayah Madiun maupun Jawa Timur. “Harus mampu, bahkan hingga tingkat Nasional,” tegasnya.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD, merupakan hal biasa yang terus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan. (Red).

Berita Lainnya