oleh

Mayor Arm T.M. Hartoyo Jabat Komandan Upacara Pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kota Madiun

-Mitra tni-90 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Upacara Detik-Detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT Ke-74 RI yang dipusatkan Alun-Alun Kota Madiun tampak berlangsung khidmat, Sabtu (17/8/19).

Dengan Inspektur Upacara yaitu Walikota Madiun Maidi.

Sedangkan untuk jabatan Komandan Upacara dipercayakan kepada Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd yang merupakan Pamen di satuan Korem 081/DSJ, jabatan sehari-harinya sebagai Kapenrem.

Kami temui selesai pelaksanaan upacara, Mayor Arm T.M. Hartoyo mengaku senang dan bangga mendapatkan amanah untuk menjadi Komandan Upacara.

“Tentunya, tugas ini merupakan kehormatan dan kebanggan bagi seorang prajurit untuk tampil dihadapan para pimpinan dan masyarakat umum.

Terlebih pada momen sebesar peringatan HUT Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini,” imbuhnya.

Ketika ditanya persiapan khusus sebagai Komandan Upacara, Perwira Alumni Sepa PK 1998 ini mengatakan tidak ada persiapan khusus, hanya fokus dan semangat pada setiap latihan selama ini.

Selain itu, menjaga fisik agar selalu sehat dan prima dengan menjaga pola makan yang baik, serta istirahat yang cukup, sesuai dengan kebutuhan dan tepat waktu, pungkasnya. (Red).

News Feed