oleh

MASYARAKAT KEC. KAUDITAN DIMINTA UNTUK WASPADAI BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR

-TNI Polri-112 views

MINAHASA UTARA – Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Kauditan dihadiri Plh. Danramil 1310-05/Kauditan yang pada kesempatan itu diwakili Babinsa Desa Watudambo 2 Serka Isak Mangimpis, bertempat di Balai Pertemuan Desa Watudambo 2 Kec. Kauditan Kab. Minut, (13/11/2018).
Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polisi dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kauditan. Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para Hukum Tua se-Kecamatan Kauditan, Kepala Dusun dan Meweteng Desa Watudambo 2.
Rapat tersebut diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pendeta Meidy Suoth, S.Th dan dibuka oleh Camat Kauditan dengan membicarakan tentang persiapan dan rencana kegiatan dalam rangka HUT Kab. Minut diantaranya Pameran Kec. Kauditan, pemilihan Utu dan Keke Minut, Lomba Tari Maengket, Ziiarah dan Tabur Bunga bersama Ikatan Pendiri Kab. Minut serta Parade Seni dan Budaya.
Dalam kesempatan itu tersebut Babinsa Watudambo 2 yang mewakili Plh. Danramil 1310-05/Kauditan terkait masalah cuaca, Ia berharap agar masyarakat bisa ikut andil dalam mewujudkan dengan menjaga lingkugan dari bahaya banjir dan tanah longsor di musim hujan.
“Masyarakat dihimbau untuk lebih waspada terhadap bencana alam seperti banjir dan tanah longsor seiring masuknya musim hujan. Kewaspadaan itu penting diterapkan khusunya bagi warga yang tinggal di daerah rawan bencana,” ujar Serka Isak Mangimpis.
Haparapnnya, dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kecamatan Kauditan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat terlebih pelayanan Keamanan dan Ketertiban,” harap Serka Mangimpis.

News Feed