oleh

Masyarakat Desa Lubak Manis Gelar Syukuran Jelang Penutupan TMMD

-TNI Polri-140 views

 

 

Malinau – koranprogresif.co.id – Jelang berakhirnya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 103 Wiltas Kodim 0910/Malinau TA.2018 yang di jadwalkan akan di tutup pada hari Selasa tanggal 13 November 2018, Kepala Desa Lubak Manis menggelar acara syukuran dan perpisahan antara Warga desa Lubak Manis dengan Anggota Satgas TMMD ke 103, Minggu malam (11 November 2018).

 

Acara tersebut berlangsung di Balai desa Lubak Manis, yang juga sebagai posko TMMD ke 103.

 

Acara ini dihadiri oleh Pasiter Kodim 0910/Malinau, Kapten Dedi Hariyanto, Danramil 0910-03/Malinau Kota serta semua masyarakat desa Kaliamok dan anggota Satgas TMMD.

 

Acara ini di awali oleh persembahan tarian Dayak Punan dari anak Kubak Manis, kemudian di lanjutkan dengan Sambutan dari Kades Lubak Manis, Akay.

 

Dalam sambutanya, Kades mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD yang telah bekerja selama sebulan, mereka dengan semangat bekerja tanpa pamrih, pungkasnya.

 

Pak Kades menambahkan bahwa, program TMMD sangat berguna bagi masyarakat  desa Manis karena desa Lubak Manis adalah salah satu desa yang paling tertinggal di kab. Malinau.

 

Pak Kades juga berharap bahwa, kegiatan TMMD bisa berlangsung setiap tahun. (Red).

News Feed