oleh

Masih Nuansa Fitri, Koramil Rejotangan Terima Kunjungan Petugas Pendidikan, Pertanian dan Kesehatan

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Koramil 0807/06 Rejotangan Kodim Tulungagung menerima kunjungan Dinas UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rejotangan, Balai Penyuluhan Pertanian Rejotangan serta Puskesmas Rejotangan dalam rangka halal bihalal di bulan yang masih bernuansa lebaran, Senin (10/06/2019).

Tidak ada acara yang spesial, para tamu datang membawa senyum dan tekad untuk melebur dosa dengan saling bermaaf-maafan di hari yang fitri. Rombongan Dinas UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rejotangan, Balai Penyuluhan Pertanian Rejotangan serta Puskesmas Rejotangan bersalama-salaman dengan anggota Koramil Rejotangan. Hubungan baik antara petugas Koramil dan para pegawai tersebut terlihat harmonis.

Pelda Sukardi berharap, dengan acara halal bihalal ini dapat menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini dan mempererat keakraban antara petugas Dinas UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rejotangan, Balai Penyuluhan Pertanian Rejotangan serta Puskesmas Rejotangan dengan anggota Koramil Rejotangan.

“Saya harap hubungan baik antara Koramil Rejotangan dan para petugas daerah di Rejotangan ini tetap berjalan dengan harmonis untuk sekarang dan seterusnya,” ungkap Pelda Sukardi.

Pelda Sukardi menambahkan bahwa, kegiatan halal bihalal selain mempererat silaturahmi juga bertujuan mensinergikan hubungan kerja antara anggota Koramil Rejotangan dan para petugas Dinas UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rejotangan, Balai Penyuluhan Pertanian Rejotangan serta Puskesmas Rejotangan yang dilaksanakan di lapangan agar dapat berjalan lebih optimal.

Seperti yang diketahui bahwa, kegiatan para Babinsa di wilayah Desa binaan sering berhubungan langsung dengan para petugas Dinas UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rejotangan, Balai Penyuluhan Pertanian Rejotangan serta Puskesmas Rejotangan.

“Selain silaturahmi, halal bihalal seperti ini bisa untuk mensinergikan hubungan kerja antara anggota Koramil Rejotangan dan para petugas Dinas UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rejotangan, Balai Penyuluhan Pertanian Rejotangan serta Puskesmas Rejotangan,” tutup Pelda Sukardi. (Red).

News Feed