oleh

Masih Mendominasi, Pos Yan Harjamukti Prioritaskan Kendaraan Pemudik

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Lebaran hari ketiga arus mudik masih mendominasi di Kota Cirebon.

Pantauan di Pos Yan Harjamukti, masih banyak melintas kendaraan roda dua dan empat dengan plat nomor luar daerah. Kamis (5/5/22) dini hari.

Kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja menyampaikan, memang terlihat arus mudik masih cukup banyak, walau tidak sepadat hari-hari kemarin.

“Kami Polres Cirebon Kota tetap prioritaskan para pemudik dalam perjalanan menuju ke daerah asalnya ketika melintas di Kota Cirebon,” ujar Ngatidja.

Lebih lanjut dijelaskan, selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas personil juga memberikan himbauan kepada para pemudik agar tetap waspada dan hati-hati.

“Selain itu juga mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan dengan 5M,” katanya.

Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112.

Berita Lainnya