oleh

Manunggal Bersama Rakyat, Serda Siswanto Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Musholla

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Karangsono, Serda Siswanto, anggota Koramil Tipe B 0807/05 Ngunut bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitar mushola Al Huda di Desa Karangsono, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (12/04/2022).

Serda Siswanto menyebutkan, kegiatan membersihkan mushola ini bertujuan untuk merawat Mushola Al Huda sekaligus menumbuhkan kembali solidaritas warga di Dusun Krajan Desa Karangsono. Selain membersihkan rumput-rumput liar di sekitar halaman mushola, Serda Siswanto bersama warga terlihat sedang menyingkirkan pohon palem yang telah roboh agar sisi depan Mushola Al Huda terlihat lebih indah.

“Selain untuk merawat mushola, kegiatan kerja bakti ini juga untuk menumbuhkan kembali solidaritas warga di Dusun Krajan Desa Karangsono.” tutur Babinsa Karangsono tersebut.

Ia menambahkan, kegiatan kerja bakti juga merupakan salah satu wadah untuk memupuk silaturahmi antar Babinsa bersama warga binaan. Hal ini menjadi faktor yang sangat penting dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Bersama warga bersinergi menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan juga tempat ibadah.

“Kegiatan ini penting mas, kerja bakti seperti ini yang bikin TNI manunggal bersama rakyat,” tutup Serda Siswanto. (Red).

Berita Lainnya