oleh

MANTAN KASAD JENDERAL TNI (PURN) MULYONO KUNJUNGI MASJID AGUNG DEMAK

Demak – Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal (TNI) Purnawirawan Mulyono beserta Ibu berkunjung ke Masjid Agung Demak dalam rangka safari Ramadhan Kedatangan mantan kasad beserta ibu disambut Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto bersama ibu yang didampingi Pasi Intel Dim 0716/ Dmk Kapten Arm Sunandar serta Danramil 01 Demak kota, Kapten Kav. Karmadi.

Dalam acara safari Ramadhan ini, mantan Kasad bersama Ibu berkesempatan melaksanakan salat Dhuha di Masjid Agung Demak, Rabu (15/05/2019).

Kegiatan di lanjutkan menuju ke panti asuhan Yatim Piatu DARUL HADLONAH yang berada di Jl. Yudhamenggala Rt.08 Rw.03 Kel. Bintoro Kecamatan Demak Kabupaten Demak guna memberikan santunan bagi anak yatim piatu yang ada di panti asuhan tersebut.

Kedatangan Jenderal TNI (Purn) Mulyono beserta Ibu, yang merupakan mantan orang nomor satu di angkatan darat tersebut disambut baik dan hangat oleh ketua pengurus yayasan Ibu Istiqomah beserta pengurus dan anak-anak penghuni panti asuhan.

Pada kesempatan tersebut, Jendral TNI (Purn) Mulyono mengatakan bahwa, maksud dan kedatangan ke panti asuhan ini dalam rangka safari Ramadhan 1440 H, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Jangan dilihat dari nilai bantuan yang diberikan, tetapi niat untuk memberikan bantuan ini keluar dari hati yang tulus untuk saling berbagi bersama anak-anak panti asuhan yang ada disini,” ujar Jenderal TNI (Purn) Mulyono menutup silaturahmi bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Tak hanya sampai di situ, dalam lawatan Safari Ramadhan 1440 H, Jenderal TNI (Purn) Mulyono juga berkesempatan mengunjungi pondok pesantren TAHFIDZUL QUR’AN KHALID BIN ABDUL KHALIM khusus menghafal Al Qur’an (Bil Ghoib) yang ada di desa Tempuran Kecamatan Demak Kabupaten Demak di bawah asuhan K.Inul Khalid Rohman untuk bersilahturahmi. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed