oleh

Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja Bakti, Babinsa Ngengor Bahas Manfaat Gotong – Royong

Madiun – Komunikasi sosial bagian penting dari seorang Babinsa agar tercapainya tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorialnya.

Seperti yang dilakukan Sertu Maskur, Babinsa Koramil 0803/10 Pilangkenceng Kodim 0803/Madiun, yang disela sela waktu istirahatnya selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat baik tua maupun muda. Dalam kerja bakti di wilayah RT 13/RW 02 Desa Ngengor Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun, Kamis (10/10/2019).

Dengan memanfaatkan waktu istirahat sejenak di sela – sela kerja bakti pemasangan paving jalan, Babinsa Ngengor, Sertu Maskur terlihat mengobrol santai bersama warga dengan menikmati minuman dingin pelepas dahaga. Sambil istirahat sejenak, kami mengobrol membahas permasalahan lingkungan, baik kebersihannya maupun maslah keamanan, ungkap Sertu Maskur.

“Dimanapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat dan sebagai wujud dari motto bersama rakyat TNI kuat,” imbuhnya.

Keakraban yang terus terjalin di harapkan menjadi senjata ampuh dalam segala hal yang positif sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di harapkan, pungkas Sertu Maskur.

“Kami sangat senang dan berterima kasih pada bapak Babinsa Ngengor Sertu Maskur, yang selalu bersama dalam kegiatan apapun di desa kami, selalu berada serta memberi semangat saat istirahat kerja bakti jadi lelah kami tak terasa,” ungkap salah satu warga yang ikut kerja bakti. (Red/Mc 0803).

News Feed