oleh

Mancing Dijembatan Kali Asin, Motor Warga Penengahan Raib Digondol Maling

Ketapang – koranprogresif.co.id – Naas alih – alih mancing untuk dapat ikan malah motornya digondol maling. Kejadian naas ini dialami Selamet Riyadi warga Dusun Gunung Botol Desa Penengahan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Motor raib digondol maling di jembatan kali asin Jalan Lintas Timur Pematang Pasir Ketapang, pada Selasa (30/06/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

Menurut Selamet Riyadi, saat itu dirinya bersama beberapa temanya sedang asik memancing dan motor diparkir dibawah jembatan kali asin dalam kondisi motor dikuncing stang.

“Saya sama teman dan anak saya lagi mancing, motor diparkir dibawah jembat dan saya kunci stang dan ngak jauh dari saya mancing sekitar 60 meter,” terangnya.

Saat itu, menurut Selamet Riyadi, ada teman mancingnya yang melihat motornya dibawa pelaku, tapi dikira bukan pencuri.

“Yang lihat orang yang ambil motor saya si Bima , tapi dia kira yang bawa Aris anak saya. Tapi dipanggil Bima yang saat itu lagi cari rumput “Mas opo arep balik” yang bawa motor malah ngebut dan motor dilihat dibawa kabur ke arah Simpang Lima,” imbuhnya.

Sepeda motor milik Selamet Riyadi yang digondol maling jenis Beat warna Oranye dengan Nomor Polisi : A- 3846 – FR .

Saat ditanyakan sudah melaporkan ke Polsek Penengahan atas kejadian kehilangan ini, Selamet Riyadi mengatakan, tadi saya langsung mau lapor ke Pak Polisi di Pos Taman Sari tapi posnya kosong ngak ada yang lagi tugas karena kosong saya langsung pulang. “Capek dan pusing,” pungkasnya. (Widodo).

News Feed