oleh

Mako Polres Kapuas Apel Gelar Kebangsaan dan Deklarasi Damai Jaga Keutuhan NKRI

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Apel digelar di halaman Polres Kapuas di Pimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol lqbal Sengaji, S.l.K, M.Si di hadiri Dandim 1011/KK, Ketua Bawaslu, Forkopimda, dan peserta sebanyak 6 (enam) pleton yang terdiri dari Polri, TNI-AD, Satpol PP yang juga diikuti Seluruh Perwira dan Personel Polres Kapuas.

Kegiatan tersebut, Jum’at (20/11) bertujuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah Bumi Tambun Bungai dan Bumi Pancasila.

Deklarasi Forkopimda bersama para tokoh serta seluruh lapisan masyarakat.

Adapun isi dari Deklarasi “Siap Menjaga Kedamaian dan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Menolak segala tindak anarkis dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu kedamaian di Provinsi Kalimantan Tengah”.

Menolak siapapun atau tokoh apapun yang datang ke Prov Kalteng dengan tujuan untuk mengganggu kedamaian dan ketentraman, serta mendukung penegakan hukum terhadap setiap pelanggaran Prokes Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhususnya di wilayah Kabupaten Kapuas. (Tatang Progresif).

News Feed