oleh

Makan Bubur Kacang Ijo Bersama Masyarakat, Cara Satgas Yonif Mekanis 203/AK Semakin Dekat Dengan Masyarakat Desa Tima

-TNI Polri-54 views

Lanny Jaya, koranprogresif.co.id — Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan makan bubur kacang ijo bersama dengan anak-anak dan masyarakat Desa Tima, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (31/12/2022). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Tima  Lettu Inf Rio Justin, bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi maupun memperbaiki gizi anak-anak di Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya.

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk semakin mendekatkan diri dan semakin akrab dengan anak-anak maupun masayarakat Desa Tima, selain itu pun kita ingin membantu untuk meningkatkan gizi anak-anak di Desa Tima,” ungkap Danpos Tima.

Selain makan bubur kacang ijo, personel Pos Tima menyediakan makanan rebusan seperti ubi, dan telur untuk anak-anak maupun masyarakat. Hal ini sebagai bentuk bahwa TNI akan selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tima.

Bapak Basman Wenda selaku Kepala Desa Tima sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini, selain dapat dekat dengan bapak TNI hal ini pun dapat membantu meningkatkan gizi untuk anak-anak maupun masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah peduli kepada anak-anak Desa Tima maupun masyarakat, semoga kebaikan yang telah diberikan oleh Pos Tima dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Berita Lainnya