oleh

Lurah, Babinsa Dan Mahasiswa Sinergitas Wujudkan Perubahan Sosial Masyarakat

-TNI Polri-140 views
BITUNG – Bertempat di kantor Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara kota Bitung, dilaksanakan pertemuan antara Lurah, Babinsa dengan Mahasiswa Unsrat Manado yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), (6/11/2018).
Adapun pertemuan tersebut, membahas antara lain tentang kegiatan Mahasiswa dalam rangka kerja bakti bersama seluruh warga kelurahan Lirang dan rencana sosialisasi tentang hidup sehat oleh Mahasiswa kepada warga Lirang.
Dikatakan Babinsa Lirang Serda Nurwanto, Kehadiran mahasiswa sekiranya diharapkan mampu menyelesaikan konflik secara pragmatis, mempertegas eksistensi perguruan tinggi sebagai lembaga yang melahirkan kader-kader yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat.
“Melalui kegiatan ini secara tidak langsung KKN Mahasiswa Unsrat Manado mempertegas kehadirannya ditengah-tengah masyarakat terhadap permasalahan yang dihadapi, sehingga mengalami perubahan sosial ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Lirang Vence J. Takalaukang, Ketua RT 01 Nartius Tengah, THL kelurahan Alwince Taliwunan, Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh Serda Nurwanto dan Mahasiswa KKN Unsrat Manado sebanyak 14 orang.

News Feed