oleh

Luar Biasa, Kapuas Juara Satu Lomba Kampung Ramadhan 2019 se-Kalteng

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Kabupaten Kapuas berhasil raih juara satu. Dalam Lomba Kampung Ramadan berkah yang digagas Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Haji Sugianto Sabran yang juga ketua dewan masjid Indonesia provinsi Kalteng tersebut.

Kegiatan keagamaan ini dilombakan di seluruh kabupaten se Provinsi Kalteng, yang diumumkan pada tanggal 17 Juni 2019 bertepatan dengan kegiatan halal bihalal Pemerintah provinsi Kalteng bersama Dewan Adat Dayak dan organisasi keagamaan Islam se Kalteng di Palangka Raya.

“Telah diumumkan hasil penilaian tim kampung Ramadan Provinsi Kalimantan Tengah, akhirnya Kabupaten Kapuas mendapat prestasi sebagai juara terbaik 1 se Kalimantan Tengah. Penghargaan langsung diserahkan plakat dan hadiah oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Palangka Raya,” kata ketua umum Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas, Drs. H. M. Nafiah Ibnor, MM melalui ketua 1, Dr. H Junaidi, M.AP, M.Kes via telepon seluler, Senin (17/06/2019).

Disampaikan juga, rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan yang diperoleh oleh kampung Ramadan Kabupaten Kapuas, yang mendapat predikat juara terbaik 1 se Kalteng. Dan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas menyadari bahwa, prestasi ini bukan hanya prestasi bagi Dewan Masjid Kabupaten Kapuas.

Ini juga merupakan prestasi yang diperoleh berkat kerjasama dan bantuan Bapak Bupati, Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat beserta seluruh jajarannya.

“Serta partisipasi masyarakat Kabupaten Kapuas dan pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang mendalam, kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari persiapan sampai pelaksanaan penilaian kampung Ramadan khususnya kepada bapak Bupati Kapuas yang telah memberikan dukungan penuh,” timpal H Junai. (Sas).

News Feed