oleh

Lintang Waterpark Tempuran Diserbu Pengunjung Saat Musim Liburan

-Nasional-204 views

 

Magelang — Koranprogresif.co.id, Hadirnya Pemandian Air panas di tempuran Kabupaten menjadi sasaran para pengunjung saat liburan Desember dan menjelang Tahun Baru 2023.

Pemandian air panas berkonsep Edukasi ” Lintang Waterpark” di Ngasinan Desa Sumberarum Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang ramai didatangi para pengunjung dari mulai anak-anak dewasa hingga orang tua.

Disamping tempatnya luas serta ada 3 kolam besar juga dilengkapi arena bermain, karaoke gratis serta disediakan tempat tunggu yang nyaman baik di lantai 1 maupun lantai dua. Tak hanya itu di dalam arena kolam renang juga disediakan aneka makanan dan minuman penghangat.

Perlu diketahui kolam renang air hangat di kolam renang yang bersumber dari perut bumi wilayah itu juga di yakini menyembuhkan berbagai penyakit. Yang lebih menarik di Lintang Waterpark yang belum lama diresmikan tersebut tidak harus merogoh kocek mahal, cukup membeli tiket masuk 10.000 rupiah sudah dapat menikmati fasilitas yang ada.

” Pengunjung kami manjakan, kolam renang air hangat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dengan konsep edukasi, cukup dengan 10 ribu rupiah bisa menikmati sepuasnya” terang Asep pengelola Lintang Waterpark.

Asep menambahkan, pada liburan kali ini sekitar 1000 lebih pengunjung datang mengisi liburan bersama keluarga.

” Tiap hari ramai hampir penuh, 1000 lebih pengunjung datang, selain tempatnya luas parkirnya juga luas, kami buka 24 jam ” tambahnya.

Asep berharap dengan adanya pemandian kolam renang air hangat Lintang Waterpark ini masyarakat baik dari kalangan menengah ke bawah dapat merasakan fasilitas yang terbaik.

” Semoga tidak hanya orang yang mampu aja yang bisa menikmati fasilitas lengkap di pemandian air panas, menengah kebawah sekalian sekarang bisa menikmati. Lintang Waterpark hadir untuk semua ” tutupnya.

(Red)

Berita Lainnya