oleh

Libur Panjang Imlek 2023, Polsek Balongan Amankan Objek Wisata Pantai

Indramayu – koranprogresif.co.id -Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat saat libur panjang Tahun Baru Imlek 2023, di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripundi kepada awak media, Senin (23/1/23).

Kapolsek menyampaikan, Polsek Balongan maupun Polres Indramayu meningkatkan patroli saat libur panjang Tahun Baru Imlek Tahun 2023 ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, katanya.

Kapolsek menyebut, banyaknya jumlah pengunjung membuat jajarannya melakukan pengawasan guna menciptakan rasa aman dan suasana kondusif di objek wisata pantai Balongan Indah, Kecamatan Balongan.

“Untuk hari minggu kemarin, diperkirakan pengunjung yang berwisata ke pantai Balongan Indah mencapai kurang lebih 300 (Tiga ratus) orang,” terang Kapolsek.

Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu menjaga barang bawaan yang berharga jangan sampai lengah karena kejahatan timbul bukan dari niat akan tetapi karena adanya kesempatan, dan juga selalu awasi anak-anak saat bermain di pantai.

“Kami juga menghimbau kepada para pengunjung jika menemukan atau mendapat permasalahan segera melaporkan ke petugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Balongan,” ungkap AKP H. Saripudin. (Krz)

Berita Lainnya