oleh

LIBUR LEBARAN, LIMA REMAJA DI LAMPUNG SELATAN TEWAS TENGGELAM DI PANTAI

-Nusantara-214 views

 

Lamsel – koranprogresif.co.id – Lima orang remaja tewas akibat terseret dan tenggelam dipantai Desa Tarahan, Kecamatan Ketibung, Lampung Selatan.

Kejadian naas yang dialami lima remaja ini terjadi di Hari Raya Idul Fitri kedua yaitu pada Kamis tanggal 6 Juni sekitar pukul 12.00 Wib.

Saat itu sekitar 12 orang remaja asik mandi di pantai, namun tiba-tiba datang ombak besar dan sempat menyeret beberapa orang remaja yang sedang berenang. Keterangan dari Kapolsek Ketibung, Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen kepada awak media.

“Berawal saat rombongan remaja ada 12 orang tersebut berenang di pantai.

Pada saat itu, para korban berenang di pantai Dusun Sinar Laut Desa Tarahan tiba-tiba datang ombak besar membawa tujuh orang ke tengah laut, yang dua orang didapati temanya namun yang lima orang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek.

Setelah itu, Aparat Kepolisian bersama warga masyarakat membawa lima jenazah korban Ke puskesmas Tanjungan untuk kemudian diambil keluarga masing – masing.

Lima orang remaja yang meninggal tenggelam di pantai Desa Tarahan tersebut adalah, Fikri (16 thn), Pelajar dari Dusun Rejo Agung DesaTanjung Ratu Kecamatan Ketibung, Ian (16 thn), Pelajar Dari Desa Batuliman Kecamatan Candipuro, Nisa (14 thn), Pelajar Dari Dusun Rejo Agung Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Ketibung, Sukri (16 thn) Pelajar dari Dusun Rejo Agung Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Ketibung dan Rizki (16 thn), Pelajar dari Dusun Umbul Jambu Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Ketibung. (AW).

News Feed