oleh

LGP: Ganjar Bakal Jadi Pusat Perhatian di Kemayoran Besok

-Nasional, Politik-136 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – HUT PDI Perjuangan ke 50 besok Selasa 10 Januari 2023 di Kemayoran, Jakarta, bakal dipimpin Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri dan dihadiri Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Wali Kota, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten dari PDI Perjuangan.

Perhelatan itu juga bakal diramaikan ribuan satgas dan Baguna yang sudah berlatih seminggu di Cibubur.

Ikut meramaikan pula paduan suara dari Kota Bekasi, Depok, Kab. Bandung Barat.

Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar – Puan (LGP), H. Mochtar Mohamad menyebutkan, momentum HUT ini bisa saja dimanfatkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan untuk memberi sinyal Capres 2024 PDI Perjuangan kepada internal partai

“Kehadiran Mas Ganjar akan menjadi titik kulminasi acara HUT ini dan akan menjadi daya tarik sendiri. Saya yakin sinyal ini akan diberikan Ibu Mega di tengah-tengah kader,” ujar Mochtar di Jakarta, Senin (9 Januari 2023).

Menurut Mochtar, besok di Kemayoran magnet Ganjar akan menyedot peserta upacara.

“Bisa saja aura Jokowi akan tertutup oleh Mas Ganjar Pranowo besok di upacara HUT yang juga dimeriahkan terjun payung bawa bendera PDI Perjuangan yang akan diberikan kepada aibu Hj. Megawati Soekarnoputri,” tandasnya.

Mochtar menambahkan, pengamatan saya di Cibubur selama satu minggu ini, dimana ribuan satgas dan Baguna dilatih dari kawan-kawan unsur DPP sampai satgas, Baguna dan lainnya pembicaraan tidak lepas dari Capres Ganjar Pranowo, pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya