oleh

Lettu Inf Sriyanto Berikan Pembekalan PBB di Sekolah Santo Kristoforus

Jakarta – koranprogresif.co.id – Seperti diketahui yang mana minggu kemarin Lettu Inf Sriyanto, Pasi Intel Kodim 0503/JB memberikan pembekalan wawasan kebangsaan guna menanamkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia terhadap para calon penerus bangsa yaitu para pelajar Sekolah SMP Santo Kristoforus, Jalan Rahayu No. 1a, Kel. Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dan hari Rabu (09 Oktober 2019) sesuai jadwal, Lettu Sriyanto Kembali memberikan pembekalan dengan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di halaman lantai 2 Sekolah SMP Santo Kristoforus.

Lettu Inf Sriyanto dengan didampingin Serda Abdhi Amrizal dan Serda Hendro Prayitno, selaku Babinsa Koramil 03/GP yang bertugas di wilayah tersebut memberikan pelatihan PBB dihadapan 100 pelajar Sekolah Santo Kristoforus, Rabu (9/10/19)

“Hari ini Kami berikan Pelatihan Peraturan Baris berbaris setelah minggu lalu kami berikan Wawasan kebangsaan (Wasbang),” ungkap Pasi Intel.

Dirinya pun mengatakan, Baik Wasbang Dan Latihan PBB ini sangatlah perlu diajarkan kepada para pelajar agar mereka dapat mengerti dan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila, dan begitupun latihan PBB ini agar mereka dapat menanamkan kedisiplinan pada dirinya.

“Harapan kami semoga apa yang telah kami berikan ini, mereka mengerti dan memahaminya,” tutup Letnan Sriyanto. (Red).

News Feed