oleh

Letkol Inf Wahyu Yudhayana Mengunjungi Habib Ali Bin Abdurrahman

-TNI Polri-391 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Letkol Inf Wahyu Yudhayana selaku Komandan Kodim 0501/JP BS melanjutkan safari silaturahmi pada hari ini dikunjungan kedua, Dandim menyambangi Islamic Center yang beralamat di Jl. Kembang V No. 51, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/18).

Habib Ali Bin Abdurrahman Alhabsy menyambut hangat kedatangan Dandim didampingi Danramil 03 / Senen, Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo dan Babinsa Kwitang.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi Dandim kepada tokoh agama Islam di wilayah binaan, bertujuan untuk mempererat Hablum minanas dan menegakkan tiang agama.

Dandim mendiskusikan beberapa hal yang sedang berlangsung di Ibukota. “Kami membutuhkan dukungan Habib dan seluruh komponen masyarakat untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan wilayah Jakarta Pusat ini,” urai Dandim.

Sambutan hangat diberikan Habib Ali Bin Abdurrahman Alhabsy kepada Dandim dan rombongan, Habib memberikan respon positif tentang penyampaian Dandim.

“Semoga Jakarta Pusat khususnya dan Jakarta pada umumnya selalu aman dan seluruh komponen masyarakat dapat hidup berdampingan dalam suasana yang damai,” tutup Dandim. (Red).

News Feed