oleh

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si Menjadi Warga Yonif 511/DY

 

Blitar – koranprogresif.co.id – Dipintu gerbang Yonif 511/DY berdiri regu jajar jaga Kesatrian dan melakukan penghormatan untuk menyambut kedatangan Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si beserta keluarga yang akan menjabat Danyonif 511/DY bertempat di Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Senin (12/08/2019)

Personel Yonif 511/DY menyambut Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si dengan menyanyikan lagu Mars Badak Hitam dengan suara yang keras dan semangat.

Perwira tertua, Kapten Inf Dwi Haryanto melaksanakan laporan kepada Irup Letkol Inf Jadi, S.I.P Danyonif 511/DY pertanda acara tradisi penerimaan warga baru siap di mulai.

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.I.P, M.Si melakukan tradisi meminum air kelapa muda dan membacakan Ikrar Prajurit Badak Hitam dilanjutkan penyiraman air bunga yang dilakukan oleh Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Danyonif 511/DY, Letkol Inf Jadi, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, tradisi masuk satuan dilaksanakan oleh seluruh personel Yonif 511/DY baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

“Semoga Letkol Inf Luky bisa menjadi pemimpin yang baik dan bisa menjadikan Badak Hitam menjadi lebih baik. Program yang belum dilaksanakan agar bisa di selesaikannya,” tegas Letkol Inf Jadi, S.I.P. (Red).

News Feed