oleh

Latihan UST Tingkat Peleton Yonif 141/AYJP, Dikunjungan Tim Dalwaslat Korem 044/Gapo

Muara Enim – koranprogresif.co.id – Batalyon Infanteri 141/AYJP menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian dan Pengawasan Latihan (Dalwaslat) dari Staf Operasi Korem 044/Gapo yang dipimpin oleh Kepala Seksi Operasi (Kasiops), Mayor Kav Delvy Marico, S.E didampingi oleh Basiops Korem Sertu Abdul Muin Imron yang disambut oleh Danyonif 141/AYJP, Letkol Inf Aswin Suladi di Komando Latihan Uji Siap Tempur (Kolat UST) tingkat Peleton bertempat di Komplek Perkebunan PT Cifu Ujan Mas Kab. Muara Enim.

Kegiatan kunjungan Tim Dalwaslat tersebut, diawali dengan pengecekan perencanan dan pelaksanaan latihan TA. 2019 dan melaksanakan pengecekan produk latihan. Usai pengecekan Tim meninjau langsung jalannya latihan UST tingkat Peleton yang berada di daerah Ujan Mas Kab. Muara Enim.

Ketua Tim Dalwaslat, Mayor Kav Delvy Marico, S.E dalam kunjungannya menyampaikan bahwa, kunjungan kerja ini merupakan pelaksanaan Dalwaslat dari Korem 044/Gapo, dalam pembuatan produk atau perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan latihan, sehingga diharapkan dapat sesuai dengan tahapan dan prosedur yang sudah diatur dalam buku petunjuk latihan.

“Diantaranya pemeriksaan tentang pengecekan produk latihan serta pengecekan pelaksanaan latihan UST tingkat Peleton yang sedang berlangsung, ini merupakan program kerja TNI AD yang dilaksanakan oleh Satuan Tempur dalam rangka untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan Anggaran Yonif 141/AYJP dijalankan ataupun dilaksanakan,” terang Mayor Delvi. (Red)

News Feed