oleh

Latihan Posko II Yonkav Resmi Dibuka Oleh Wadanlat

-TNI Polri-213 views

 

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P sebagai Wadanlat membuka Latihan Posko II Yonkav 7/PS di Mako Yonkav 7/PS jalan R.A.Fadillah cijantung Jakarta Timur, Selas (27/11).

 

Latihan kali ini memiliki arti sangat penting, sebagai sarana mengukur tingkat kemampuan para unsur staf dan pelayan dalam mendukung kelancaraan tugas batalyon. Yang mana latihan posko II merupakan lanjutan dari latihan posko I yang memberikan gambaran tentang kerjasama antar staf, fokusnya kompi Markas terkait tugas pelayanan di satuan, demikian yang di sampaikan Kolonel Inf Handoko Prasetya, S.I.P selaku Wadanlat kali ini.

 

Tujuan yang akan di capai dalam Latihan Posko II ini adalah teknik pekerjaan staf, pelayanan markas komando, gelar posko, pemindahan posko dan pengamanan posko serta keterpaduan antara Komandan dan staf dengan unsur pelayan dalam hal ini adalah kompi markas.

 

Latihan ini juga dihadiri dari Pussenkav, Kolonel Kav Susanto sebagai pembina kecabangan kavaleri dari Bandung dan pengawas latihan dari Staf operasi dalam hal ini staf latihan kodam Jaya. (Red).

News Feed