oleh

LANTAMAL VIII PERINGATI HUT KE-51 KORPRI

-Mitra tni-67 views

 

Manado – Koranprogresif.co.id, 29 November 2022 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpari) yang ke-51 dalam suatu acara syukuran yang berlangsung di Gedung Yos Sudarso, Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua Manado. Selasa (29/11)

Kegiatan yang dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., ini dihadiri Ketua Koordinator Cabang VIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Herny Nouldy Tangka, Wadan Lantamal VIII, Pejabat Utama dan Kepala Dinas serta Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut antara lain menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diraih selama ini sekaligus sebagai wujud evaluasi serta introspeksi guna menyempurnakan pelaksanaan tugas dimasa mendatang.

Danlantamal VIII memberikan apresiasi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal VIII yang telah mendukung tugas pokok Lantamal VIII terutama dalam bidang administrasi. Kegiatan ini juga merupakan tradisi yang baik dalam siklus kehidupan organisasi, khususnya dalam memupuk serta memperkuat kebersamaan, kekompakan guna terwujudnya soliditas antara militer dan PNS Lantamal VIII, ujarnya.

Peringatan HUT Korpri yang bertemakan Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negara ini di hadiri Wadan Lantamal VIII, Pejabat Utama Lantamal VIII dan Pengurus Korcab VIII DJA II serta seluruh PNS Lantamal VIII.

(Red)

Berita Lainnya