oleh

LANAL SEMARANG SABET JUARA I MENEMBAK PISTOL KAPOLDA JATENG CUP

-Mitra tni-269 views

 

Semarang – Koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M. M., yang diwakili Kasatbek Lanal Semarang Lettu Laut (S) Yoseph Kristianto mengikuti kejuaraan menembak pistol “Kapolda Jateng Cup” Kelas 20 M Precision, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan lapangan tembak Satbrimob Polda Jawa Tengah. Selasa (14/6/2022).

Kegiatan digelar di Lapangan Tembak Cakra Manggala Kompi 3 Satbrimob Pasadena Polda Jateng Jl. Gatot Subroto Kelurahan Purwoyoso Kecamatan Ngaliyan Semarang. Adapun kelas yang di lombakan Kelas menembak jarak 20 meter presisi, Menembak 2 plat dan Menembak sasaran lesan.

Lanal Semarang yang diwakili oleh Kasatbek Lettu Laut (S) Yoseph Kristianto berhasil meraih juara 1 dengan nilai 91 sedangkan juara 2 pada kelas tersebut diraih Kapolrestabes Semarang dengan nilai 88 dan juara 3 diraih oleh Dirpam Obvit Polda Jateng dengan nilai 87. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi mengatakan lomba menembak ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 juga sekaligus untuk menjalin sinergitas antar instansi TNI dan Polri di wilayah Jawa Tengah.

Selain itu juga dilaksanakan lomba Kelas 20 M Pistol Precision diikuti Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, Wakapolda Jateng, Irdam IV/Diponegoro, Dan Pomdam IV/Diponegoro, Kapaldam IV/ Diponegoro, PJU Polda Jateng, Kapolrestabes jajaran se Polda Jateng, Dandim 0733 KS Semarang, Dansat Brimob Jajaran Polda Jateng, Danyon R 400 BR, Danyon Arh 15/ DBY, Danyon Kav 2 /TC, Kapolsek jajaran Polrestabes serta peserta lomba lainnya.

(Red)

Berita Lainnya