oleh

Lanal Palembang Gelar Upacara Penutupan Diklat Saka Bahari Angkatan XXVIII Daerah Sumatera Selatan Tahun 2022-2023

-Mitra tni-83 views

Lanal Palembang – Koranprogresif.co.id, Lanal Palembang gelar Upacara Penutupan Peserta Diklat Saka Bahari Angkatan XXVIII Daerah Sumatera Selatan Tahun 2022-2023, bertempat di Lapangan Kwarda Sumatera Selatan, Jalan Srijaya Pramuka 1 KM 5,5 Palembang, Sumsel, Minggu (18/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Paspotmar Lanal Palembang Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati S.Kep.,Ners., Kaurwatpers/Paur Binpuan Lanal Palembang Letda Laut (K/W) Hendra Saputra, Pgs. Kasatbek Lanal Palembang Letda Laut (S) Khairani Marta, Peserta Diklat Saka Bahari Angkatan XXVIII Daerah Sumatera Selatan Tahun 2022-2023.

Diklat Saka Bahari Angkatan XXVIII Daerah Sumatera Selatan Tahun 2022-2023 tersebut secara resmi dibuka pada tanggal 16 Desember 2022 di Mako Lanal Palembang dan kegiatan Diklat dilaksanakan selama 2 (dua) hari.

Dalam kegiatan Diklat tersebut diisi dengan berbagai pembekalan yakni, pembekalan materi kenavigasian, lalu lintas laut oleh Ridwan dari Kantor Navigasi Palembang, pembekalan materi Bea dan Cukai oleh Amir Hasan dari Direktorat Bea dan Cukai, pembekalan SAR oleh Himawan dan Panji dari Basarnas Provinsi Sumsel, pembekalan materi peluit dan lonceng oleh Serma Bah Yudi Ismail dan Sertu Bah Midin dan pembekalan materi pengenalan alat selam oleh Letda laut (P) Djatmiko dan Peltu Saa Karimadan Harahap.

(Red)

Berita Lainnya