oleh

Kurang Kesadaran Pengunjung Rendah Area Taman Kopiah Emas Lampung Tengah, Sampah Berserakan

-Nusantara-329 views

Lamsel – koranprogresif.co.id – Taman Kopiah Emas Dikabupaten Lampung Tengah memang layak menjadi tempat yang menarik sebagai lokasi wisata dan kawasan tersebut menjadi destinasi rekreasi baru untuk masyarakat Lampung.

Selain Taman Tugu Kopiah Emas yang bentuknya sangat menarik, lokasinya juga tepat dipinggir Jalan Raya Trans Sumatera.

Dari hasil pengamatan wartawan langsung dilokasi Taman Kopiah Emas pada Jum’at (7/6) tampak tempat wisata ini dipenuhi pengunjung dari wilayah Lampung Tengah dan luar Kabupaten Lampung Tengah.

Dari hasil wawancara dengan beberapa pengunjung ada yang dari Sidomulyo Lampung Selatan, Sukadana Lampung Timur bahkan ada yang dari Palembang, sengaja mampir untuk melepas lelah sekaligus untuk menikmati keindahan Taman Kopiah Emas didepan Pemkab Lampung Tengah ini.

Namun ada hal yang sangat disayangkan, Taman Kota yang asri dan indah tersebut kotor akibat kurang kesadaran pengunjung yang membuang sampah sembarangan, sehingga tampak disana sini sampah berupa botol air mineral, sampah plastik, kertas dan lainya berserakan.

Padahal di lokasi taman ini disediakan tempat sampah dan ada papan peringatan agar pengunjung bisa menjaga kebersihan dan keamanan lokasi Taman Kopiah Emas. (AW).

News Feed