oleh

Kunjungi PT. INKA, Danrem 081/DSJ Berupaya Perkuat Ketahanan Wilayah

Madiun – koranprogresif.co.id – Siang ini, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki tampak berkunjung ke PT. INKA (Industri Kereta Api) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (11/1/19).

Dalam kunjungannya itu, Kolonel Inf Masduki disambut langsung oleh Dirut Inka, Budi Noviantoro dan GM. Maneger Div Sekretaris Perusahaaan, Ketut Astika.

Ketut Budi memberikan apresiasi dan berterimakasih atas kunjungannya Danrem itu, serta menganggap hal itu sebagai support dan perhatian.

Sementara itu, Kolonel Inf Masduki mengatakan, apa yang dilakukan itu, sebagai bentuk upayanya dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

Karena menurutnya, bukan hanya di INKA saja dia menjalin silaturahmi semacam itu, namun juga dengan berbagai pihak, baik itu instansi pemerintah, swasta dan tentunya masyarakat.

Di akhir komunikasi yang tampak berjalan begitu cair dan humoris, Danrem berharap agar PT. INKA ke depannya semakin lebih baik lagi dan sukses dalam berinovasi, guna menyediakan layanan transportasi kereta api yang nyaman dan aman bagi rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki yang turut didampingi oleh para Kasi jajaran Korem 081/DSJ, juga berkesempatan berkeliling untuk melihat-lihat hasil produksi dari PT. INKA. (Red).

News Feed