oleh

Kunjungi Posyandu, Kacab Bhayangkari Sukabumi Kota Beri Vitamin A

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Ny. Nungki Wisnu didampingi pembina Bhayangkari, AKBP Wisnu Prabowo memberikan vitamin A kepada salah satu anak balita saat melakukan kunjungan kerja di posyandu Kemala 13 di komplek Asrama Polisi Koloni, jalan Kenari Cikole Sukabumi, Kamis (27/02) pagi.

Kunjungan kerja di posyandu yang dikelola oleh pengurus organisasi istri-istri Polisi tersebut merupakan salah satu kegiatan monitoring terhadap pelayanan kesehatan yang dilakukan di Posyandu Kemala 13.

Selain itu, agenda kunjungan kerja pengurus bhayangkari di posyandu Kemala 13 tersebut diisi dengan pemberian vitamin A bagi 25 anak balita yang ada di lingkungan komplek Aspol Koloni.

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Ny. Nungki Wisnu menyampaikan bahwa, kegiatan kunjungan serta pemberian vitamin A bagi anak balita dilaksanakan secara rutin dan berkala.

“Saat ini kami, pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan ke Posyandu Kemala 13 untuk melihat sejauh mana pelayanan kesehatan yang ada di Posyandu ini,” ujar Nungki.

Lanjutnya, elain itu, pada kunjungan kali ini juga kami memberikan vitamin A kepada 25 anak balita yang ada di lingkungan Aspol Koloni ini, dan hal ini telah kami lakukan secara rutin setiap enam bulan sekali, pungkasnya. (Red).

News Feed