oleh

Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim Tulungagung Ingatkan Babinsa Untuk Selalu Peka

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung, Ny. Irma Nooris Agus Rinanto melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Koramil jajaran di wilayah Kabupaten Tulungagung, Rabu (11/01/2023).

Pagi ini rombongan Dandim dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Tulungagung melaksanakan kunjungan kerja ke 2 Koramil di wilayah utara dan barat Kabupaten Tulungagung yaitu Koramil 0807/16 Karangrejo dan Koramil 0807/17 Sendang.

Sebagai pejabat Komandan Kodim 0807/Tulungagung, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja pertama Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung, Ny. Irma Nooris Agus Rinanto ke Koramil jajaran, selain melihat kondisi Koramil dan fasilitas yang ada, Dandim juga menyempatkan diri bertatap muka secara langsung dengan anggota dan keluarganya.

Jebolan Akmil Tahun 2003 tersebut, menekankan kepada seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah diberikan Tuhan YME dan senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan. Para Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus selalu peka, aktif dan menguasai wilayah binaannya.

“Para Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus selalu peka, aktif dan menguasai wilayah binaannya,” ungkap Dandim. (Red).

Berita Lainnya