oleh

KUNJUNGAN KERJA TIM WASEV BIDANG WANWIL STERAD DI MAKODIM 0716/DEMAK

-Mitra tni-157 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto telah menerima kegiatan Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat yang dipimpin oleh Pabandya-3/SDM Sterad, Letkol Inf. Aswin Kartawijaya dan Pabandya 2 SDAB, Letkol Arh Nova Mahanes Yudha beserta 2 orang anggota di Makodim 0716/Demak, Kamis (16-05-2019).

Sebelum melaksanakan agenda kegiatan Wasevnya, Tim Wasev Sterad menerima Laporan Dandim 0716/Demak tentang situasi terkini serta kegiatan dan kondisi wilayah dan Satuan Kodim 0716/Demak dan selanjutnya memberi sambutan kepada para undangan dan peserta Wasev yang ada di dalam ruangan Aula Makodim 0716/Demak yang terdiri dari Anggota Pramuka Saka Wira Kartika dari Wilayah Kodim 0716/Demak , Pelajar, mitra karib serta warga masyarakat yang didampingi oleh para Babinsa.

Dandim juga meminta kepada seluruh Danramil dan beserta staf yang mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev Sterad, Catat dan pedomani arahan, petunjuk dan informasi yang diberikan oleh Tim karena merupakan petunjuk, arahan dan kebijakan pimpinan TNI AD.

Sementara itu, Tim Wasev Sterad, Letkol Arh Nova Mahanes Yudha mengatakan, Wasev ini sangat penting sebagai sarana kontrol dan kendali satuan jajaran TNI AD khususnya tingkat Kodim dalam melaksanakan program kerja sesuai direktif dari komando atas. Pengisian ceklist ini di laksanakan sebagai bahan kami agar kami bisa menyusun rencana ke depan agar lebih baik lagi. Kami juga sampaikan terimakasih atas hadirnya para anggota dan mitra karib serta anggota pramuka.

“Kami berharap agar kerjasama yang baik ini dipertahankan dan tingkatkan agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat,” pungkasnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed