oleh

Kunjungan Jenderal Bintang Satu, Menjadi Kebanggaan Warga Desa Durenombo

-TNI Polri-195 views

Batang – koranprogresif.co.id – Tim Waasev Mabes TNI AD disambut ceria dan bangga oleh warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang sedang gotong-royong bersama anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim Batang dengan sasaran utama pembangunan dan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter, Kamis (8/11/18).

Tim  Pengawasan Dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD yang dipimpin Brigjen TNI Yulius Selvanus yang didampingi oleh Danrem 071/WK, Kolonel Kav.Dani Wardhana beserta stafnya, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu beserta perwira Kodim Batang, Forkopimda Kabupaten Batang, Wakil Bupati Batang Suyono, Pabandya Puan Ter Kodam IV Diponegoro, Camat Subah serta Kepala desa Durenombo.

Brigjen TNI Yulius Selvanus menyampaikan rasa bangganya. “Baru kali ini saya berkunjung ke lokasi TMMD ada ibu – ibu yang turut serta bergotong-royong bersama Anggota Satgas,ini menunjukan gotong-royong dan kebersamaan masih tumbuh subur di Kabupaten Batang, agar tradisi ini dipertahankan. Dan kami harapkan jalan ini agar dirawat karena ini merupakan jalan pendekat bagi warga desa kalau mau ke kota,” tuturnya.

Jenderal Bintang Satu itu menambahkan, pembangunan di Desa Durenombo kedepannya diharapkan dapat berkesinambungan. “Kami berharap semua sasaran pembangunan TMMD ini segera rampung sebelum penutupan pada 13  november mendatang, agar masyarakat dapat segera menikmati hasilnya,” pungkasnya.

Kepala Desa Durenombo Sireng mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya. “Terimakasih pada Bapak Jenderal yang sudah berkunjung di desa kami, warga kami sangat bangga dan terlihat ceria dikunjungi seorang jenderal TNI, semoga menjadi lancarnya pembangunan di desa kami,” ungkapnya. (Red/Pendim 0736).

News Feed