oleh

KRYD Malam, Polres Ciko Amankan 10 Pemuda Hendak Tawuran

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Menyikapi situasi pandemi Covid-19 di Kota Cirebon, meskipun sistem Ganjil Genap sudah di stop dan kegiatan masyarakat agak sedikit diberikan kelonggaran. Namun dihimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi mobilitas, senantiasa menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Polres Cirebon Kota menggelar Kegiatan Rutin yang Dilaksanakan (KRYD) guna memastikan masyarakat melaksanakan prokes, Sabtu (18/9/21) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan, malam hari ini pihaknya akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) khusunya pada malam minggu saat ini.

“Seperti diketahui bahwa kerawanan malam minggu itu sangat banyak. Perlu oleh jajaran Kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota untuk kita antisipasi dan melaksanakan patroli. Memantau daerah yang rawan digunakan untuk pesta miras ataupun pemeriksaan terhadap rombongan kendaraan yang dicurigai akan tawuran dan lain sebagainya,” ujar Akpol alumni 2002 ini.

Selain itu, lanjutnya, Menyikapi kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai covid-19. “Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, untuk memasifkan sosialisasi dan penegakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan, keseriusan orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini dalam upaya memutus mata rantai covid-19 di wilayah kabupaten Majalengka, dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bersama dengan PJU. imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

“Selain itu dalam Patroli KRYD berhasil diamankan beberapa pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam. Hasil sementara diduga mereka akan melakukan tawuran. sedikitnya 10 orang di amankan di Mako Polres Cirebon Kota untuk diberikan pembinaan,” pungkasnya. (Red)

News Feed