oleh

KPID Kalteng Belajar Ke KPI dan Kominfo

-Mitra tni-99 views

 

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Dari 20 hingga 23 September 2021, tujuh orang anggota Komisi anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Kalimantan Tengah (Kalteng), Ilham Busra, At Player, Ahmada, Nisa R, Eni Hartini, Heboh R.K dan Chris Philip meuju ibukota Republik Indonesia Jakarta.

“Selamat tiga kami mendatangi Komisi Penyiaran Pusat, KPID DKI Jakarta dan Kementrian Komoinfo,” ungkap Ilham Busra, Jum’at (17/9).

Hal ini dikemukan Ketua KPID Kalteng saat menerima kunjungan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng.

Dengan maksud tujuannya, sambungnya belajar dan koordinasi.

Ketua SMSI Kalteng, H Sutransyah menyampaikan kedatangan perdana kami sebagai organisasi payung media pers online di Kalimantan Tengah untuk menjalin kerjasama dengan KPID dalam hal perkembangan media di Bumi Tambun Bungai. “Kami ingin bersilaturahmi dengan KPID agar kedepan, kami bisa saling bekerjasama dan singkronisasi antar SMSI dengan KPID,” ucap mantan Ketua PWI Kalteng tiga periode ini (berbeda tahun).

Dalam pertemuan tersebut, terlihat lebih santai dalam membahas terkait tentang apakah SMSI, program kerja serta rencana kegiatan ditahun yang akan SMSI Kalteng untuk bisa saling memperkenalkan organisasi payung media pers online dengan lembaga negara seperti KPID, dan selanjutnya paling tidak kita bisa saling bekerjasama dalam hal perkembangan media online. (Sut/Red).

News Feed