oleh

KOREM LAKUKAN RENOVASI MASJID AL IKHLAS

 

Ternate – koranprogresif.co.id – Keluarga Besar Makorem 152/Babullah melaksanakan renovasi Masjid Al Ikhlas yang berada di lingkungan Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Selasa (14/5).

Kegiatan renovasi yang dilaksanakan secara swadaya oleh warga Makorem tersebut, meliputi perluasan Masjid mengingat jumlah jamaah yang semakin meningkat terlebih saat pelaksanaan shalat tarawih kondisi Masjid sudah tidak dapat menampung jamaah, sehingga atas instruksi Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P, M.M., proses pemugaran segera dilakukan, proses pembongkaran dilakukan secara gotong-royong oleh warga asrama.

Meskipun dalam kondisi berpuasa namun tidak menyurutkan mereka untuk bekerja sehingga diharapkan proses pembangunan dapat lebih cepat.

Sementara itu dalam keterangannya, Kapenrem 152/Bbl, Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa, Renovasi Masjid Al Ikhlas di lingkungan Makorem dilaksanakan secara swadaya, untuk sementara proses ibadah dialihkan ke Gedung Babullah. (Red/Penrem 152).

News Feed