oleh

KOREM 152/BBL GELAR HALAL BIHALAL

Ternate – koranprogresif.co.id – Korem 152/Babullah menggelar kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh Personel jajaran, bertempat di Lapangan Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Selasa (11/6).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. Para Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan seluruh personel Jajaran Korem 152/Babullah, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Danrem, sekaligus masa berakhir cuti gelombang kedua sehingga seluruh personel telah kembali.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa, selepas Bulan Ramadhan kemarin diharapkan kita akan kembali menjadi pribadi yang fitri serta meningktkan kualitas ketaqwaan.

Selain itu, setelah pelaksanaan cuti baik gelombang 1 maupun 2 agar setiap personel menyesuaikan dengan ritme pekerjaan yang ada, serta tugas-tugas yang sebelumnya sempat tertunda agar segera dilaksanakan.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan salam-salaman secara berurutan.

Dalam keterangannya, Kapenrem 152/Babullah, Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa, pelaksanaan halal bihalal ini sekaligus juga hari pertama kita formasi setelah pelaksanaan cuti Idul Fitri.

Melalui halal bihalal ini, dapat menjadi momentum untuk saling bermaaf-maafan antar sesama warga Korem 152/Babullah. (Red/Penrem 152).

News Feed