oleh

Korem 142/Tatag Kerjasama Dengan Bank Mandiri

Mamuju – koranprogresif.co.id – Penandatanganan perjanjian kerja sama Korem 142/Tatag dengan layanan Mandiri Payroll Package berlangsung di ruang kehormatan Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Farouk Pakar, S.Pd., M.Han, selaku yang mewakili Korem 142/Tatag dan Ibnu Dahlan selaku Government bisiness head regional / X Sulawesi dan Maluku serta Humairah La Hambu Area Head Parepare, Kamis (31/03/22).

Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf Farouk Pakar, S.Pd., M.Han mengucapkan selamat datang pimpinan Bank Mandiri beserta staf di Makorem 142/Tatag.

Danrem berharap, kerjasama yang dilaksanakan hari ini semoga dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, sedangkan mekanisme peralihan tunjangan kinerja agar segera ditindak lanjuti sehingga tidak ada keterlambatan dalam penerimaan tunjangan kinerja terhadap Prajurit.

“Kami harap semuanya berjalan dengan baik tanpa adanya kendala demi kepentingan Prajurit Korem 142/Tatag,” kata Danrem 142/Tatag.

Ditempat yang sama, Ibnu Dahlan, selaku perwakilan dari Bank Mandiri berjanji akan memegang amanah yang diberikan dan akan melaksanakan dengan baik apa yang telah disepakati dalam kerjasama ini.

“Saya akan menjaga amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Ia juga nenjelaskan tentang fasilitas layanan yang dimiliki oleh Bank Mandiri khususnya dalam mempermudah transaksi dan pengambilan kredit Bank Mandiri.

Diketahui, penandatanganan perjanjian kerjasama antara Korem 142/Tatag dengan Bank Mandiri dalam hal pembayaran tunjangan kinerja Prajurit.

Turut hadir, Kasrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M, Humairah La Hambu
Area Head Parepare, Kasi Perencanaan, Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos, Kasi Teritorial, Kolonel Arh Sri Rusyono, S.E, Dandim 1427/Pasangkayu dan Letkol Inf Novyaldi serta staf Bank Mandiri Cab. Mamuju. (Red).

Berita Lainnya