oleh

Korem 081/DSJ Siap Gelar Karya Bakti Skala Besar di Tanah Kelahiran Panglima TNI

Madiun – koranprogresif.co.id – Korem 081/DSJ siap menggelar karya bakti skala besar program TNI TA 2023 di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Karya bakti yang direncanakan akan digelar selama satu bulan itu merupakan bentuk kecintaan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono terhadap Desa Garon yang merupakan tanah kelahirannya.

“Program karya bakti ini sebagai bentuk cintanya Panglima TNI akan tanah kelahiran. Sebagai warga Madiun kita patut bangga, beliau menjadi orang nomor satu di tubuh TNI,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki saat memimpin Rakor kesiapan karya bakti tersebut di Ruang Command Center Supriyadi Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (19/1/2023).

Dalam pelaksanaannya, Danrem mengungkapkan, akan melibatkan personel TNI-Polri, pemerintah daerah, serta warga masyarakat Desa Garon sendiri.

Tak hanya sasaran fisik berupa rehab masjid, pembuatan Poskamling, rabat jalan beserta talud, pembangunan gapura, drainase, pengaspalan jalan, dan renovasi Rutilahu. Dalam karya bakti itu, sebut dia, juga dilakukan berbagai sasaran non fisik dalam bentuk Baksos dan penyuluhan-penyuluhan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, baik Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Wakil Walikota Madiun, Inda Raya dalam Rakor tersebut turut menyambut baik terhadap rencana karya bakti skala besar itu.

Lebih dari itu, mereka pun mengaku siap mendukung penuh demi lancar dan suksesnya pelaksanaan karya bakti tersebut. (Red).

Berita Lainnya