oleh

Korem 081/DSJ Gelar Evaluasi Progja dan Anggaran Bidang Teritorial TA 2022

Madiun – koranprogresif.co.id – Korem 081/DSJ menggelar kegiatan evaluasi program kerja (Progja) dan anggaran bidang Teritorial TA 2022, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (29/11/2022).

Danrem 081/DSJ, Kolonel Deni menilai, kegiatan evaluasi semacam itu sangat penting untuk dilakukan guna mengetahui sejauhmana pencapaian yang telah dilakukan selama ini.

“Dengan evaluasi ini kita dapat mengetahui hasil kerja kita sudah benar atau salah. Sehingga kita dapat memilih strategi terbaik guna meningkatkan efisiensi dan melihat gambaran tentang sejauhmana pencapaian sasaran pelaksanaan program kerja dan pokok-pokok permasalahannya, serta apakah tujuan program sudah tercapai atau belum,” kata Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Rudy Sujatmiko saat membacakan sambutan Danrem Kolonel Deni di lokasi.

Dalam sambutan tertulis itu, melalui kegiatan yang digelar, diharapkan akan tercapainya tertib administrasi pelaksanaan Progja dan anggaran bidang teritorial sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang telah ditetapkan secara komprehensif dan berkualitas dalam rangka meningkatkan kinerja, transparansi dan akuntabilitas.

Danrem pun berpesan, agar dalam pelaksanaan evaluasi tersebut dapat disajikan data secara nyata terkait hambatan dan kendala yang dihadapi, sehingga dapat dijadikan dasar untuk upaya perbaikan dan peningkatan kualitas program teritorial.

Dengan begitu, Danrem Kolonel Deni berharap, pencapaian program bidang teritorial ke depannya akan semakin optimal dan lebih baik lagi. (Red).

Berita Lainnya