oleh

KOREM 052/WKR GELAR LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN

Tangerang – koranprogresif.co.id – Latihan adalah kesejahteraan Prajurit yang paling hakiki, oleh karenanya Korem 052/Wkr menggelar latihan menembak senjata ringan triwulan II TA 2019, bertempat di lapangan tembak Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK jln Jend Gatot subroto KM 6,Jati Uwung Kota Tangerang, Kamis (11/7/2019).

Bertindak sebagai Komandan Latihan (Danlat) dalam kegiatan latihan menembak kali ini yaitu Kapten Inf Jajang Munajat pada kesempatan apel pagi menekankan kesungguhannya kepada seluruh Prajurit Makorem 052 dalam latihan menembak ini adalah, bekal dan sekaligus tolak ukur kemampuan kalian sebagai prajurit, dalam menghadapi tantangan dinamika penugasan kedepan yang semakin kompleks.

Oleh sebab itu, manfaatkan kegiatan latihan menembak ini dengan baik dan sungguh-sungguh serta senantiasa tetap selalu menjaga faktor keamanan,” tegasnya.

Dalam kegiatan menembak ini yaitu, menggunakan senapan M 16 A1 dengan sikap tiarap dengan jarak tembak 100 M yang di ikuti oleh 150 org Prajurit Makorem 052/Wkr

Kegiatan dimulai pada 08.00 dan berakhir pukul 11.00 Wib dalam keadaan tertib dan Aman. (Red).

News Feed