oleh

KORCAB VIII DJA II BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK DI TPA SUMOMPO

-Mitra tni-95 views

 

Manado – Koranprogresif.co.id, 21 Desember 2022 Koordiantor Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II melakukan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yang berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Tuminting Manado. Rabu (21/12)

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy Tangka dan dihadiri Ketua Cabang serta Pengurus Korcab VIII DJA II. Sebanyak 150 orang anak yang berada di sekitat TPA Sumompo mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan belajar mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP sampai dengan SMA.

Ketua Korcab VIII DJA II pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan bersama Korcab VIII DJA II bersama Lantamal VIII ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Armada RI Tahun 2022 sekaligus dalam rangka menyambut Natal.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Korcab VIII DJA II sekaligus membantu meringankan kebutuhan untuk belajar, yang diperlukan anak-anak yang berada dilokasi penampungan sampah dari 11 kecamatan yang berada di Kota Manado, ujar Ketua Korcab VIII DJA.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua serta Pengurus Korcab VIII DJA II.

(Red)

Berita Lainnya